Senin, 11 November 2013

Tentang "SMP Negeri 1 Kota Cirebon"

Hoyyyyy pemirsaaahh *eh salah* sekarang bahas tentang sekolah ane yang sudah mendunia yaa. Ini nih fotonyaa (scroll ke bawah)

                                       Foto SMPN 1 Cirebon 

                       Bapak Iding bersama anggota eskul Marching Band


   Sekarang, Bapak Karnadi S. Pd, M.Hum atau yang lebih di kenal dengan "Pak Iding" di sekolah, menjadi Kepala Sekolah di SMPN 1 Cirebon. Pak Iding itu dulunya menjadi Kepala Sekolah SMPN 5 Cirebon. Pak Iding itu tegas, apalagi tentang kebersihan. Jadi, SMPN 1 Cirebon ga kenal tuh sama yang namanya kotor. Karena setiap sudut sekolah pasti bersih.
   Selama saya menjadi murid Spensa Cirebon, seruu, kocak, pokoknya campur aduk. Dari mulai guru-gurunya, teman sekelas, sampai pedagang yang ada di kantin. Guru-guru di spensa itu tegas semua, tapi kalau di kelas mengajarnya santai agar membuat murid-murid relax dan mudah memahami materi. Teman sekelasnya juga kocak, ada yang heboh, pinter, sampe tingkat genius juga ada. Pokoknya serruuu!!
   Nah itu tuh, yang di atas, ada foto Pak Iding bareng anggota eskul marching band. Di spensa ada bermacsm-macam eskul, diantaranya PMR, The Owl "Futsal", Pramuka, Basket, Math Club, ICT , dll. 
   Segitu dulu ya, cerita tentang SMPN 1 Kota Cirebon-nya. Semoga bermanfaat. Kalo mau tau yang lebih seru dari cerita yang tadi, mampir aja. Gratiss. 
   Terimakasih, Salam Super.

   





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.